Jasa Pahlawan - Berbagi Optimis

Terbaru

Search Bar

Sabtu, 18 Agustus 2018

Jasa Pahlawan



Pahlawanku ...

Sekarang negara kita sudah maju
Entah sekarang kenapa tidak ada engkau
Aku merasa jenuh tapi tidak tau
Kenapa aku merasa jenuh, pahlawanku ...

Karna aku merasa berhutang kepadamu
Berhutang kenapa pahlawanku ...
Karna aku tidak bisa membayar jasa-jasamu
Tapi sungguh ... aku membalas jasa-jasamu melewati


Do’a-doaku disaat aku sujud, aku sholat
Ya Tuhan, jaga dia, jagalah pahlawanku ...
Yang selama ini sampai bertahun-tahun
Membela negara kita ini, Negara Indonesia

Sampai bertumpah darah, sampai menetes kemana-mana
Aku merasa ingin sepertimu wahai pahlawanku ...
Disaat kita upacara kita selalu menyanyikan lagu-lagu nasional
Seperti mengheningkan cipta ...
--
Oleh: Fatiyah 'Asykarina (SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar